Berita seni Indonesia, seni rupa dan desain, seni pertunjukan, seni musik, film, fashion, fotografi, arsitektur, sastra>

Film TDH Telah diputar di 30 titik, Ingin Keliling Indonesia

Roadshow film TDH (tauhid dalam hati)
Film TDH saat diputar di komunitas

Film TDH (Tauhid Dalam Hati) merupakan film panjang pertama yang diproduksi oleh Medang Kaamulan Pictures Solo. Agar dapat dinikmati lebih banyak orang, film TDH ingin memperluas jangkauannya dalam menemui penonton ke daerah-daerah lewat Roadshow yang telah dan akan digelar. 

Sampai berita ini diturunkan (14/06/14), film ini telah diputar di 30 titik pemutaran di Pulau Jawa. Karya besutan Zen Al-ansory ini juga pernah diputar dalam program Apresisi Film Indonesia-Kinekita di Platinum Cineplex Solo beberapa waktu lalu. Film ini sekaligus menjadi film perdana yang diputar oleh kinekita.

Dengan semangat membangun jaringan sekaligus ajang silaturahmi,  Medang Kamulan Pictures  ingin film TDH bisa keliling menyapa penonontonnya di luar Jawa, bahkan tiap provinsi di Indonesia dalam program Roadshow-nya. Dengan memanfaatkan jaringan yang telah ada diharapkan film ini bisa diapresiasi lebih banyak orang dan mampu memberi dampak positif bagi masyarakat luas.

Menurut Zen Al-ansory, semenjak film TDH dirilis pada tanggal 27 Februari 2014 di Gedung Teater Besar ISI Surakarta, film ini sudah meraup kurang lebih 6000-an penonton. Dengan cara mendatangi komunitas-komunitas maupun kelompok pengajian, cara ini dinilai efektif untuk mempertemukan film TDH dengan penontonnya.

Roadshow film tauhid dalam hati
Suasana pemutaran film Tauhid Dalam Hati di Komunitas

Pasca premiere film di Teater Besar ISI Surakarta, film TDH (Tauhid dalam hati) diputar di Ngawi Jawa Timur dan berlanjut ke daerah-daerah Solo Raya yaikni Kota Surakarta, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Wonogiri, Kabupaten Sragen dan Kabupaten Klaten. Disela-sela pemutaran di wilayah Solo Raya, film TDH juga diputar di beberapa kota Jogjakarta, Tangerang, Ungaran, Blora dan Gunung Kidul.

Jadwal pemutaran film TDH (Tauhid dalam Hati) berikutnya :

20 Juni 2014 : SMA MTA, Jl. Kyai Mojo, Semanggi, Pasarkliwon, Surakarta.

21 Juni 2014 : Kwogo wetan. Rt. 07/Rw. 04. Sidowarno. Wonosari. Klaten.

22 Juni 2014 : Karanggayam Rt 01/06. Gentungan. Mojogedang. Karanganyar

29 Juni 2014 : Jl. Cabe. 5 Rt. 02/Rw. 05 Pondokcabe. Cabe Ilir Tangerang

6 Juli 2014 : Jl. Satria II Komplek MTA RT 12 RW 04 Desa Duren Kecamatan Klari Kab. Karawang

 (Info pemutaran TDH lebih lengkap kontak ke : 089674009380/085728617973)

 



Kontak Informasi: info[at]beritaseni.com
Press Release & Kirim Artikel: redaksi[at]beritaseni.com
Media Partner & Iklan iklan[at]beritaseni.com

Mari berjejaring dengan kami di Facebook dan Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*