Berita seni Indonesia, seni rupa dan desain, seni pertunjukan, seni musik, film, fashion, fotografi, arsitektur, sastra>

Tauhid Dalam Hati di Platinum Cineplex

Kinekita.com bekerjasama dengan Platinum Cineplex akan menyelenggarakan pemutaran film Tauhid Dalam Hati pada hari Sabtu-Minggu tanggal 24-25 Mei 2014 pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB di Platinum Cineplex Hartono Mall Lt.2 Solo Baru.

Film fiksi berdurasi 51 menit karya Sutradara Zen-Al Ansori tersebut mengangkat tema besar tentang keberagaman dalam sebuah keluarga. Perbedaan keyakinan yang seharusnya bisa menjadi kekuatan, namun terkadang justru seringkali menjadi konflik yang berkepanjangan. Kegagalan berkomunikasi dan membangun harmoni dalam menjalin hubungan menjadi point penting dalam film ini.

Film Tauhid Dalam Hati dirilis pada bulan februari 2014 silam di Teater Besar ISI Surakarta, pernah roadshow di beberapa kota di Pulau Jawa hingga mampu meraup 6000an penonton.

Tauhid Dalam Hati diproduksi oleh Medang Kamulan Pictures, sebuah rumah produksi yang didirikan pada tahun 2012 oleh Zen Al-ansory dan Zia Al-hafid. Berbekal pengalaman dalam berkarya audio visual seperti produksi video musik dan iklan televisi, film Tauhid Dalam Hati menjadi karya film panjang pertama yang diproduksi pada tahun 2013 di Solo.

Pemutaran Tauhid Dalam Hati menjadi film pembuka dalam program Sinema Akhir Pekan (SIAP) yang digagas oleh kinekita.com dan Platinum Cineplex Solo. Program yang akan diselenggarakan seminggu sekali tersebut diharapkan bisa menjadi tontonan alternatif bagi masyarakat, mampu memperkaya khasanah budaya sekaligus dapat memacu pertumbuhan industri kreatif khususnya perfilman nasional.



Kontak Informasi: info[at]beritaseni.com
Press Release & Kirim Artikel: redaksi[at]beritaseni.com
Media Partner & Iklan iklan[at]beritaseni.com

Mari berjejaring dengan kami di Facebook dan Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*