Berita seni Indonesia, seni rupa dan desain, seni pertunjukan, seni musik, film, fashion, fotografi, arsitektur, sastra>

Sambang Banyuwangi, Program Layar Kemisan Di Banyuwangi

Sambang Banyuwangi menjadi tajuk utama agenda pemutaran dan diskusi film Layar Kemisan edisi bulan November 2014. Acara yang digelar secara rutin sebulan sekali ini akan diselenggarakan pada tanggal 08 November 2014 Pukul 19.00 WIB di Gasochu Café, Jalan Imam Bahri – Genteng Banyuwangi, Jawa Timur.

Layar Kemisan edisi Sambang Banyuwangi menjadi agenda yang cukup spesial bagi penyelenggara, karena hal ini untuk pertama kalinya Layar Kemisan Roadshow ke Banyuwangi Jawa Timur. Ada Empat film fiksi pendek yang akan diputar dalam program ini.

Sambang Banyuwangi, Program Layar Kemisan Di Banyuwangi

Adapun film yang akan diputar dalam program Sambang Banyuwangi diantaranya :

RAHASIA SANG PELANGI
Merupakan film besutan sutradara M. Rosyid yang tergabung dalam sebuah rumah produksi Media Rekam Production. Dengan menggunakan bahasa Osing dan Indonesia, film ini menceritakan sebuah kehidupan dengan sudut pandang anak perempuan berumur 12 tahun yang ingin menjadi seorang anak laki laki.

GEJOLAK
Film Gejolak merupakan film pendek yang menceritakan tentang Seorang siswa SMA yang cinta pada negerinya dan rela berkorban untuk menyelamatkan identitas bangsanya. Disutradara oleh Ahmad Faiz Ali Perdana, rumah produksi Sasind Production.

IRIS
Alfian Parahita menyutradarai film Iris, film ini menceritakan tentang Deri seorang perampok kelas kakap terlibat cinta dengan seorang perempuan buta yang menolongnya dari kematian. Dalam produksinya Alfian Parahita bergabung dalam rumah produksi  Kepo Pictures.

KAWITAN
Film ini digarap oleh Media Rekam Prouction bekerjasama dengan Siksa Kampus Foundation. Dengan menggunakan bahasa Osing, Fauzi Rahmadani dipercaya untuk menyutradarai film ini. Kawitan, merupakan film fiksi yang bercerita tentang sepasang kekasih yang bertemu di suatu malam untuk membicarakan tanggal nasib perkawinan mereka.

Program “Sambang Banyuwangi” ini terselenggara atas kerjasama Layar Kemisan, Jember Indie Movie, Siksa Kampus Foundation dengan Gasochu Café Genteng. Dengan terselenggaranya event ini pihak penyelenggara berharap agar Program “Sambang Banyuwangi” ini dapat menginspirasi dan memacu kreatifitas pemuda banyuwangi khususnya Genteng agar lebih termotivasi untuk membuat sebuah karya audio visual.

Layar Kemisan merupakan program pemutaran rutin yang diadakan setiap hari kamis setiap bulannya oleh Komunitas Pemutaran #LayarKemisan. Untuk informasi acara dapat menghubungi Elmi (089696681031) dan Fauzi (08990507962),  Twitter @layarkemisan atau kunjungi blog layarkemisan.wordpress.com



Kontak Informasi: info[at]beritaseni.com
Press Release & Kirim Artikel: redaksi[at]beritaseni.com
Media Partner & Iklan iklan[at]beritaseni.com

Mari berjejaring dengan kami di Facebook dan Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*