Berita seni Indonesia, seni rupa dan desain, seni pertunjukan, seni musik, film, fashion, fotografi, arsitektur, sastra>

Psychology Film Festival – PSYCHOFEST 2014

psicology film festival 2014
psicology film festival 2014

Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya menyelenggarakan kompetisi film dalam Psychology Film Festival 2014. Ajang festival yang berlangsung setahun sekali ini membuka kesempatan pada para pembuat film fiksi pendek untuk turut berpartisipasi mengirimkan karyanya.

Kompetisi film Psychology Film Festival 2014 dibuka untuk dua kategori, yakni kategori umum dan pelajar. Adapun pendaftaran dan pengumpulan karya telah dibuka sejak tanggal 1 Agustus 2014 dan ditutup pada tanggal 30 Oktober 2014. Terselenggaranya Psychology Film Festival 2014 ini diharapkan dapat menjadi ruang untuk para pemuda negeri yang sedang menggali makna hidup melalui kreasi kanvas gerak dalam suatu kemasan festival film.

psychology film festival
psychology film festival

Psychology Film Festival 2014 akan membawa para muda mengikuti nalurinya untuk menjelajah kehidupan yang tersurat dalam film, dengan mencipta dan menikmati suguhan audio-visual. Bahwa being alive tidak hanya melakukan segala sesuatu dengan lincah dan energik tapi juga berbagi semangat hidup secara utuh melalui kegiatan untuk mengapresiasi letupan-letupan passion dalam menyampaikan jati diri. Mengajak para muda untuk bersama mengapresiasi setitik kehidupan dalam putaran film.

Psychology Film Festival 2014 merupakan satu bagian dari rangkaian kegiatan PSYCHOFEST 2014, yakni sebuah acara festival tahunan yang diselenggarakan oleh Fakultas Psikologi UNAIR Surabaya. Selain menyelenggarakan festival film, dalam rangkaian acara PSYCHOFEST juga diselenggarakan Kompetisi Debat Nasional, Temu Ilmiah Nasional, Seminar Nasional, Bazar Psychofest dan Festival Musik.

Sebagaimana yang dilangsir dari web resmi unair.ac.id, PSYCHOFEST 2014 mengusung tema ALIVE. Mengacu pada filosofi kaca, ia terbentuk melalui proses pemanasan, pendinginan serta pewarnaan yang diinginkan, begitu pula dengan hidup yang tak lepas dari sebuah proses yang menyertainya. Ia akan tetap menjadi serpihan kaca jika tidak dibentuk menjadi bentuk yang memiliki fungsi. Sifat kaca yang yang transparan, tembus cahaya sama hal nya dengan hidup yang terbuka dengan pengetahuan, peka terhadap lingkungan guna menemukan insight, ide, kreativitas serta makna hidup. Dan PSYCHOFEST 2014 siap mengumpulkan serpihan ide, kreativitas, seni, pengetahuan, budaya menjadi karya penuh makna serta kegembiraan ( sebagai tujuan hidup ).

Kontak dan Informasi : Panitia PSYCHOLOGY FILM FESTIVAL 2014
Fakultas Psikologi Universitas Airlangga
Jalan Dharmawangsa Dalam Selatan 4-6
Surabaya 60286
Web : psikologi.unair.ac.id
CP: 083856351903 (Mala) / 087759860414 (Sastya)


Kontak Informasi: info[at]beritaseni.com
Press Release & Kirim Artikel: redaksi[at]beritaseni.com
Media Partner & Iklan iklan[at]beritaseni.com

Mari berjejaring dengan kami di Facebook dan Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*