Berita seni Indonesia, seni rupa dan desain, seni pertunjukan, seni musik, film, fashion, fotografi, arsitektur, sastra>

Platinum Cineplex – Hartono Mall Solo Baru

platinum cineplex solo
Tiketing platinum cineplex solo

Platinum Cineplex Hartono Mall Solo Baru dibuka pada akhir tahun 2013 lalu, tepatnya tanggal 11 Desember 2013. Resmi dibuka.Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya dan Ario Bayu yang bertepatan dengan launching film Soekarno : Indonesia Merdeka. 

Platinum Cineplex Hartono Mall berada di Jl.Ir. Soekarno kawasan Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, sebuah kawasan yang saat ini telah berkembang menjadi kawasan bisnis, tidak jauh dari Kota Solo. Selain keberadaan Hartono Life Style Mall dimana Platinum Cineplex berada, dikawasan tersebut juga beroperasi The Park Life Style Solo Baru, Fave Hotel, Hotel Brothers, dan sejumlah hotel lain yang siap-siap berdiri.

Platinum Cineplex merupakan bioskop jaringan yang berkembang di beberapa negara seperti Kamboja, Vietnam dan Timor Timur. Di Indonesia sendiri, Platinum Cineplex Hartono Mall merupakan bioskop Platinum kedua setelah berdiri di Kota Cibinong. Saat ini telah menyusul beroperasinya Platinum Cineplex lainya di Kota Sidoarjo dan Magelang.

platinum cineplex solo
Tiketing platinum cineplex solo

Demi kenyamanan pengunjung, Platinum Cineplex hadir sebagai bioskop yang memiliki beragam aksen visual yang unik, seperti tata cahaya di setiap ruangan serta warna dinding ruang tunggu yang dihias dengan papan-papan informasi jadwal film yang akan diputar. Selain itu, di depan ruang tunggu utama juga terdapat consessions yang menyuguhkan beragam menu makanan dan minuman.

Fasilitas di Platinum Cineplex cukup lengkap, memiliki 5 hall dengan kapasitas total 908 kursi. 4 hall masing-masing berkapasitas 160 kursi dan 1 hall memiliki kapasitas 268 kursi. Interior Platinum Cineplex memiliki ruang yang nyaman dengan tata suara dolby 7.1 dan visual 3 dimensi kualitas dolby 3D yang terbaik di kelasnya.

Selain memutar film-film bioskop pada umumnya, Platinum cineplex Hartono Mall Solo Baru juga menyelenggarakan program Apresiasi Film Indonesia. Adapun kegiatannya diantaranya menyelenggarakan pemutaran dan diskusi film pendek, panjang, fiksi maupun non fiksi, juga mengadakan workshop film untuk pelajar dan masyarakat umum. Program-program khusus diselenggarakan bersama dengan Kinekita, sebuah kelompok kerja film di Surakarta.

Platinum Cineplex – Hartono Mall Solo Baru
Hartono Mall Solo Baru 2nd Floor
Jl. Ir. Soekarno | Solo Baru | Central Java | Indonesia



Kontak Informasi: info[at]beritaseni.com
Press Release & Kirim Artikel: redaksi[at]beritaseni.com
Media Partner & Iklan iklan[at]beritaseni.com

Mari berjejaring dengan kami di Facebook dan Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*