Berita seni Indonesia, seni rupa dan desain, seni pertunjukan, seni musik, film, fashion, fotografi, arsitektur, sastra>

Komunitas RuFI PREMIERE FILM END di Medan

Komunitas RuFI (Rumah Film Independen ) akan menyelenggarakan PREMIERE FILM END  pada hari Minggu 15 Juni 2014 di EXO KOFFIE – JL Pabrik Tenun No 90 Medan Sumatera Utara. Acara pemutaran perdana film yang berjudul END ini akan diputar dalam tiga sesi yaitu pukul 14.00, 16.00 dan 20.00 WIB.

Film END merupakan film pendek action durasi 35 menit garapan Komunitas RuFI Medan yang menceritakan tentak sosok Andini yang memutuskan keluar dari kelompok gang narkoba dibawah kepemimpinan Raul. Namun dia harus menerima kenyataan pahit, bahwa keputusan itu memiliki resiko yang sangat sulit sehinga adik dan sahabatnya ikut menjadi korban.

premiere film end
Poster film END Karya Komunitas RuFI
Komunitas RuFI merupakan komunitas independen yang bergerak di bidang produksi film di Kota Medan Sumatera Utara.

Berdiri pada tanggal 1 September 2010 dengan kegiatan utama memproduksi film-film berdurasi panjang maupun pendek. Saat ini Komunitas RuFI beranggotakan sekitar 80 orang yang terdiri atas anak-anak muda di Sumatera Utara dengan berbagai macam latar belakang dan kreatifitas.

Tujuan diadakan PREMIERE FILM END adalah bentuk aprseiasi terhadap karya sineas lokal dalam hal ini te man-teman dari RuFI Community  agar karyanya dapat dinikmati dan dikenal oleh masyarakat umum.Acara ini terselenggara berkat dukungan:Telkomsel, Exo Koffie, RuFI Coorporate, RuFITV, Kacing Horas, M Travel, Metall Loundry, KomburKali, Tata Bully

Informasi lebih lanjut :
Muhammad Abrar : 081370336559, Mifta : 085261110841, Mikradi: 085297282789

FB : Komunitas RuFi
Twitter : @RuFICommunity @RuFITV @RuFICoorporate
Blog : ruficommunity.wordpress.com

Email : rufi.community@gmail.com



Kontak Informasi: info[at]beritaseni.com
Press Release & Kirim Artikel: redaksi[at]beritaseni.com
Media Partner & Iklan iklan[at]beritaseni.com

Mari berjejaring dengan kami di Facebook dan Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*