Berita seni Indonesia, seni rupa dan desain, seni pertunjukan, seni musik, film, fashion, fotografi, arsitektur, sastra>

Jason Iskandar, Produksi Film Pendek Sejak Usia 17 Tahun (2)

Produksi Film Pendek – Jason Iskandar termasuk produktif dalam produksi film pendek, Pada tahun 2010 Jason kembali memproduksi film bersama Studio Antelope. Film Territorial Pissings menjadi film fiksi pendek kedua yang diproduksi, bercerita tentang Sepasang remaja yang terbangun dari tidurnya saat beristirahat dalam perjalanan ke luar kota. Mereka akan melanjutkan perjalanan, namun percakapan terjadi antara mereka dengan sekelilingnya, membuat perjalanan mereka tertunda untuk beberapa saat. Isu jender sangat lekat dalam film ini, dengan bahasa visual yang cukup kuat membawa film Territorial Pissings lolos menjadi salah satu film peraih Blencong Award untuk film pendek terbaik di Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2010.

film fiksi jason iskandar

Film-film pendek yang diproduksi Jason Iskandar memang layak diapresiasi, tiga film lainnya seperti Tanya Jawab (2011), Parkir (2012) dan Seserahan (2013). telah mendapat berbagai penghargaan di ajang Festival Film di Indonesia. Kompilasi empat film fiksi yang diproduksi dari 2010-2013 ini juga diputar di program Apresiasi Film Indonesia-Kinekita di Platinum Cineplex Hartono Lifestyle Mall Solo Baru.

 

 

<< Jason Iskandar, Produksi Film Pendek Sejak Usia 17 Tahun



Kontak Informasi: info[at]beritaseni.com
Press Release & Kirim Artikel: redaksi[at]beritaseni.com
Media Partner & Iklan iklan[at]beritaseni.com

Mari berjejaring dengan kami di Facebook dan Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*