Berita seni Indonesia, seni rupa dan desain, seni pertunjukan, seni musik, film, fashion, fotografi, arsitektur, sastra>

Indonesia Kreatif Gelar AV Clip Competition

Indonesia Kreatif menyelenggarakan AV Clip Competition, sebuah ajang kompetisi klip kreatif yang fokus pada tehnik kreatif dalam mengolah materi audio dan video dengan durasi maksimal 3 menit. Ada dua kategori yang dikompetisikan dalam ajang ini yaitu Kategori Audio Kreatif dengan tema Tradisional (lagu atau alat musik) tehnik Tone Compositing/Song Cover dan Kategori Video Kreatif dengan tema Kuliner Lokal (Menu Makanan) dengan tehnik Stop Motion/time lapse.

Hadiah menarik disediakan dalam AV Clip Competition ini, Indonesia Kreatif akan memberikan Uang tunai Rp 10 juta untuk masing-masing pemenang kategori, Beasiswa Pendidikan Audio Video di SAE Institute Jakarta, Trophy Audio Video dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Review karya di media kreatif nasional dan Special merchandise dari AV Competition.

AV-Competition

AV Clip Competition membuka kesempatan pada kreator Indonesia yang memiliki usia maksimal 35 tahun untuk mengirimkan karyanya mulai 4 September 2014 dengan batas akhir pengumpulan pada tanggal 1 Oktober 2014.

Cara pendaftaran untuk mengikuti AV Clip Competition diantaranya :

1. Daftarkan dirimu di user.indonesiakreatif.net jika belum mempunyai akun.

  1. Isikan Form Profile dengan selengkap-lengkapnya.
  2. Upload klip dalam format video .MP4 atau berupa link video di showcase.indonesiakreatif.net/post-item.
  3. Gunakan tags #AVcompetition dan #Tradisional untuk kategori AUDIO atau #KulinerLokal untuk kategori VIDEO.
  4. Kirimkan karya paling lambat tanggal 1 Oktober 2014 pukul 24.00 WIB.

(Syarat dan Ketentuan karya AV Clip Competition selengkapnya silahkan kunjungi portal showcase.indonesiakreatif.net)

Penjurian tiga klip terbaik AV Clip Competition akan dilakukan pada tanggal 3 Oktober 2014 dan akan diumumkan sehari setelahnya yaitu tanggal 4 Oktober 2014. Penilaian dari Dewan Juri dan Audiens akan dilangsungkan pada tanggal 4-9 Oktober 2014 dengan para juri diantaranya Aghi Narottama, Wahyu Aditya, Dennis Adishwara, dan Ricky Virgana. Pengumuman pemenang utama audio dan video AV Clip Competition akan dilaksanakan pada 10 Oktober 2014 di portal indonesiakreatif.net.

AV Clip Competition diselenggarakan oleh Indonesia Kreatif dalam rangka pencarian talenta kreatif baru di bidang Audio dan Video, memperkaya konten kreatif yang bermuatan lokal, serta apresiasi pelaku kreatif sebagai motivasinya dalam berkarya. Acara ini turut didukung oleh SAE Institute, Hello Motion Academy, Layaria dan Tjoret Creative Studio.

 



Kontak Informasi: info[at]beritaseni.com
Press Release & Kirim Artikel: redaksi[at]beritaseni.com
Media Partner & Iklan iklan[at]beritaseni.com

Mari berjejaring dengan kami di Facebook dan Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*