Berita seni Indonesia, seni rupa dan desain, seni pertunjukan, seni musik, film, fashion, fotografi, arsitektur, sastra>

Festival Film Namche Usung Tema Teamwork

Dalam rangka memperingati LUSTRUM XIII SMA N 6 Yogyakarta, OSIS Muda Wijaya akan mengadakan Festival Film Namche 2014 pada tanggal 27 September 2014 di Gedung Lembaga Indonesia Prancis IFI-LIP, Jln Sagan, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

poster-Festival-Film-Namche

Panitia Festival Film Namche 2014 membuka kesempatan kepada para pelajar dan mahasiswa DIY dan Jawa Tengah untuk mengikuti kompetisi dalam festival ini secara gratis. Hadiah jutaan rupiah akan diberikan kepada 3 (tiga) pemenang pilihan juri, dan 1 (satu) pemenang pilihan penonton (voting akan dilakukan saat malam penganugerahan).

TEAMWORK dengan tagline “Rekam dan Buktikan Kekompakanmu!” menjadi tema besar dalam kompetisi Festival Film Namche 2014.

Pendaftaran dan pengumpulan karya dibuka mulai tanggal 18 Agustus – 25 September 2014 pukul 14.00 – 16.00 WIB di lobby SMA NEGERI 6 YOGYAKARTA, atau dikirimkan melalui pos ke SMA NEGERI 6 YOGYAKARTA Jl. C. Simanjuntak No. 2 Yogyakarta 55223. Pendaftaran film bisa juga dilakukan dengan cara sms dengan format: (nama kelompok) (nama sekolah/universitas) kirim ke 085729029080 (Fara).

Berkas Yang Wajib Dibawa Saat Pengumpulan Film diantaranya (1) Film pendek yang akan dilombakan, (2) Trailer film pendek, (3) Softcopy poster film berukuran A3 dan (4) Formulir pendaftaran.

10 film yang lolos penjurian beserta pemenang kompetisi akan diumumkan dan diputar saat malam puncak Festival Film Namche 2014 pada tanggal 27 September 2014. Selain itu, pada malam puncak juga akan diadakan talkshow dengan pembicara Ifa Isfansyah, sutradara film “Garuda di Dadaku” dan “Sang Penari” yang juga akan menjadi juri pada Festival ini.

Festival Film Namche 2014 merupakan salah satu rangkaian dari berbagai kegiatan Lustrum XIII SMAN 6 Yogyakarta. Selain festival film, OSIS Muda Wijaya juga menyelenggarakan Lomba Karya Tulis Ilmiah, Parade Band, Namcherity (bakti sosial), Penghijauan, Art Day, Anniversary Live Music dan lain sebagainya.

Lustrum SMA N 6 Yogyakarta mengangkat tajuk “SYMPHONY” singkatan dari “SYNERGY FOR UNITY”, hal tersebut mengingatkan kepada realita-realita yang terjadi di masyarakat yang penuh dengan dinamika perbedaan dan pertengkaran yang berakibat perpecahan. Perbedaan yang ada di masyarakat seharusnya dapat menjadi suatu keunggulan yang dapat ditonjolkan sebagai nilai lebih dari suatu negara. Apalagi jika perbedaan itu bisa menjadi tumpuan dasar dalam membangun persatuan. Maka sudah sepantasnya bila masyarakat secara bersama-sama menyatukan beberapa elemen yang berbeda dalam masyarakat unttuk menciptakan suatu kesatuan yang teratur dan terarah seperti yang terkandung dalam konsep ideologi Bangsa Indonesia.

Kontak dan informasi pendaftaran :
Panitia Festival Film Namche 2014
SMA NEGERI 6 YOGYAKARTA
Jl. C. Simanjuntak No. 2 Yogyakarta 55223
blog : festfilmnamche.blogspot.co
Twitter : @festfilmnamche
CP : Fara – 085729029080 / Hayu – 089672171998


Kontak Informasi: info[at]beritaseni.com
Press Release & Kirim Artikel: redaksi[at]beritaseni.com
Media Partner & Iklan iklan[at]beritaseni.com

Mari berjejaring dengan kami di Facebook dan Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*